Vol 2, No 1 (2006)

MARCH 2006

Table of Contents

Articles

FOOD SAFETY IN HOSPITALITY INDUSTRY PDF
Hari Purnomo
IMPLEMENTASI YIELD MANAGEMENT DI HOTEL SKALA KECIL DAN MENENGAH DI SURABAYA: INVESTIGASI MENGENAI HAMBATAN DAN FAKTOR KEBERHASILAN PDF
Hendra Fitriyono, Sienny Thio, Sienny Thio
ANALISA HUBUNGAN LATAR BELAKANG KARYAWAN DAN PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNAL TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN DI HOTEL X SURABAYA PDF
Lintje Siehoyono,
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN TIP OLEH PELANGGAN ASING PADA METODE SELF SERVICE DI STARBUCKS COFFEE DISCOVERY MALL-BALI DAN METODE TABLE SERVICE DI THE WAVE COFFEE BAR-BALI PDF
Monika Kristanti, Rosilia Mandias, Monika Kristanti
ANALISA HARAPAN DAN PERSEPSI PENUMPANG TERHADAP KUALITAS MAKANAN YANG DISEDIAKAN OLEH MASKAPAI PENERBANGAN DOMESTIK DI INDONESIA PDF
Kanya Prawitasari, Christine Tantrisna, Kanya Prawitasari


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Jurnal Manajemen Perhotelan, ISSN: 0216-6283

shopify visitor statistics
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team